Friday, June 1, 2012

#IndonesianCrafters Challenge May : Recycle Hobby

Pertama kalinya ikutan challenge Indonesian Crafter bulan Mei ini temanya Recycle Hobby. Awalnya bingung mau bikin apa...pas ngeliat kardus bekas tempat minuman sari buah oleh-oleh dari Malang dulu yg ukuran dan bentuknya imut-imut langsung idenya bermunculan..hehehe..


Kardusnya diukur 10cm dari bawah,lalu atasnya dipotong,dan dilapis luar dalam pake kertas kado..

sekat dalemnya pake kertas kalender bekas

langsung ke hasil akhirnya aja yaahhh...

Sekarang jadi lebih gampang nyari printilan jahit yang kecil-kecil, semua masuk ke sini. Dan sisa potongan kardus bagian atasnya tadi bisa dipake juga buat tempat bros-brosku.


Sekarang jadi sayang buang kardus, botol, atau bahkan tutup botol minuman, kali aja nanti bisa di sulap lagi jadi barang bagus.. *yang bersih2 aja loh ini,gak pake mungutin disampah,hehehe*

Hasil karya teman-teman yang keren-keren bisa diintip disini..


Keep Recycling People !!!

Salam,



2 comments:

  1. aku pengen ikut. udah ada bahan2nya sih :D

    ReplyDelete
  2. challenge selanjutnya ikutan yuk mbaaa !!!

    ReplyDelete